Share |

Noh Alam Shah uda gak Mau Main Sepakbola , pengen pensiun di Arema

Pemain asal Singapura, Noh Alam Shah telah mengikuti seleksi pemain Arema IPL yang digelar mulai Jumat (14/12/2012) kemarin sore di Lapangan Agro Kusuma Kota Batu.

Seleksi pemain itu digelar untuk mengetahui kualitas pemain yang ingin memperkuat Singo Edan di kompetisi IPL musim depan.

Namun kepada wartawan, pemain yang kerap disapa Along ini justru mengaku ingin pensiun dari dunia sepak bola yang telah membesarkan namanya. Keikutsertaanya dalam seleksi pemain yang dipimpin pelatih Dejan Antonic. Menurut pria yang pernah bermain di Persib Bandung ini, keputusannya untuk pensiun dari pemain sepakbola bukannya tanpa alasan.

Ia mengaku telah puas dengan raihan prestasi yang telah dimilikinya."Saya disini hanya mendampingi teman-teman lama yang ikut seleksi. Kemungkinan besar saya akan pensiun dan mencoba hal baru selain sepakbola," kata Along.

Slot pemain asing di skuad Arema ISL memang terbatas. Along mengaku, jika Arema IPL membutuhkan pemain, ia merekomendasikan agar merekrut M. Ridhuan, yang juga berasal dari Singapura. "Kalau ada posisi pemain kosong, biar diisi M. Ridhuan saja," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Arema IPL, Dejan Antonic mengatakan, pihaknya senang dengan kehadiran Along dalam proses seleksi timnya.

"Saya senang Along bisa gabung, apalagi banyak pemain yang hormat sama dia. Tetapi kita akan fair menilai kualitas pemain dalam seleksi pemain kali ini," tandas pelatih asal Serbia ini.[num/ted]
Share on Google Plus

About 12paz