Share |

Mau Gabung SFC ? Pemain Korea Han Sang Min disuruh Unjuk gigi di Inter Island

Manajemen Sriwijaya FC akan mendatangkan pemain asal Korea Han Sang Min, Selasa (04/12). Pemain yang pernah memperkuat Persema Malang ini untuk seleksi sekaligus memperkuat tim pada ajang Inter Island Cup (IIC) 2012.
“Kita dapat tawaran dari agen, tentu saja diterima untuk seleksi. Kehadiran Han Sang Min sekaligus nantinya bisa membantu tim pada ajang Inter Island Cup,” kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin.
Sriwijaya FC saat ini memang masih menyisakan satu slot asing Asia. Sebelumnya Manajemen telah berhasil merekrut playmaker Liberia Erick Weeks Lewis, striker Liberia Boakay Eddie Foday, gelandang Togo Ali Khaddafi, serta stoper Timor Leste Diogo Santos Rangel.
Dijelaskan Hendri, pihaknya tidak pernah menutup kesempatan bagi pemain asing untuk seleksi di Sriwijaya FC. Tetapi memang, setiap pemain asing yang akan seleksi harus mengikuti aturan lisan yang diterapkan.
“Tentu saja pemain yang mau seleksi harus mau bertanding pada ajang ujicoba. Soalnya ajang ujicoba merupakan agenda terbaik untuk menilai kualitas pemain asing tersebut,” tegas Hendri.
Han Sang Min, dikatakan Hendri saat ini menjadi satu-satunya pemain asing yang akan ikut seleksi dan diikutkan dalam ajang IIC 2012. “Keputusan akhir ada ditangan pelatih. Kalau bagus pasti akan diambil, Manajemen hanya menunggu rekomendasi saja,” urainya.
Sementara pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi cukup senang akan kehadiran Han Sang Min. “Saya dengar Han Sang Min bisa main dalam berbagai posisi. Saya ingin lihat kualitasnya dalam turnamen IIC 2012,” tukasnya. (kie)   
Share on Google Plus

About 12paz