NEXT MATCH

schedule|under construction |
Manajemen Sriwijaya FC(SFC) langsung mengiming-imingi bonus untuk penggawa SFC jika bisa menjuarai Inter Island Cup (IIC) 2012. Kalau Laskar Wong Kito -julukan SFC-mampu mengalahkan Persisam Samarinda, maka hadiah sebesar Rp150 juta dari PT Liga Indonesia langsung diberikan semua kepada skuad.

Pernyataan tersebut langsung terlontar dari Direktur Teknik PT Sriwijaya optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin. Menurut Hendri, itu bentuk apresiasi dari manajemen SFC atas kerja keras pemain, yang memberikan permainan terbaik untuk SFC.

''Manajemen tentu menghargai kerja keras pemain. Jadi, kalau SFC menang di final atau juara, semua hadiah dari PT Liga Indonesia akan diberikan kepada pemain,” tegasnya.

Sikap Manajemen memberikan bonus tersebut, sambung Hendri, karena dari awal memang manajemen tidak menjanjikan memberi bonus untuk pemain, pada turnamen pra musim ini. ''Manajemen tidak menjajikan apapun sebelumnya. Makanya, kalau nanti kita juara dan bonus pemain dari hadiah tersebut,” tandasnya.

Sebagai pihak penyelenggara turnamen, PT Liga Indonesia sendiri mendonasikan hadiah uang sebesar Rp150 juta untuk juara IIC dan Rp75 juta untuk runner-up. Bukan hanya itu, panitia penyelenggara juga menyiapkan hadiah masing-masing Rp10 juta untuk pencetak gol terbanyak serta pemain terbaik. Selain uang tunai PT Liga Indonesia juga menyediakan hadiah medali, sepatu emas, dan bola emas.

Sementara pelatih kepala SFC, Kas Hartadi, menuturkan untuk saat ini dia enggan terlalu memikirkan tentang bonus atau hadiah yang akan diberikan manajemen untuk pemainnya. Kas malah lebih memilih untuk fokus menyiapkan strategi selanjutnya untuk mengalahkan Elang Borneo-julukan Persisam.

''Kalau memang ada bonus ya kami senang. Tapi saya pikir semua itu kan dari manajemen, sekarang kami hanya ingin melanjutkan kemenangan pada final nanti,” ujarnya.

Kas Hartadi sendiri sebelumnya pernah merasakan gelar IIC pada tahun 2010 lalu, saat masih menjadi asisten Ivan Venkov Kolev. Sekarang, dirinya menjabat sebagai pelatih kepala SFC dan sudah tentu ada kebanggaan tersendiri untuk memberikan gelar tersebut untuk kedua kalinya bagi publik sepakbola Sumsel.

''Dari awal, memang manajemen mentargetkan juara pada turnamen pra musim ini. Sekarang kami sudah ada di final, tinggal bagaimana mengakhiri turnaman jadi juara,” tandasnya lagi.(jf)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn