Share |

Marwan Sayedeh , Said Ahtiye , Joshua Perreira Sudah Ikut latihan Persiba

Persiba Balikpapan masih menjadi magnet bagi pemain asing. Buktinya, kemarin sore 3 pemain asing yang semuanya berposisi striker tiba dan mengikuti latihan bersama pemain lainnya. Ketiga pemain tersebut yaitu Said Ahtiye asal Lebanon, Joshua Perreira da Silva Filho asal Brazil, dan Marwan Mustofa Sayedeh asal Suriah.
Said Ahtiye pernah mengikuti seleksi di Persisam Putra Samarinda dan bahkan sempat diikutsertakan dalam penyisihan grup Inter Island Cup (IIC) di Samarinda kala Persisam bertemu Mitra Kutai Kartanegara. Namun, setelah itu Said tidak dimainkan lagi oleh Persisam. Sedangkan Joshua Perreira merupakan pemain asing baru yang untuk pertama kalinya ingin berkompetisi di Indonesia.
Satu lagi adalah Marwan Sayedeh, pemain berusia 29 tahun yang musim lalu memperkuat Persegres Gresik. Marwan merupakan salah satu penentu Persegres tetap bertahan di ISL, setelah dilaga terakhir melawan Persipura, mampu menyumbang satu gol kemenangan Persegres 3-1, yang membuat timnya berhak bermain di laga playoff. Di laga playoff, Persegres mampu mengalahkan PSIM Jogyakarta dengan skor 3-1.
“Kita serahkan ke pelatih untuk menentukan yang layak berkostum Persiba. Jika memang tidak layak, tidak perlu terlalu lama untuk dipertahankan,” kata Jamal Al Rasyid didampingi asisten manajer, kemarin sore.
Disebutkan, dalam waktu dekat juga akan datang striker lainnya asal Serbia. Tidak disebutkan siapa pemain yang dimaksud, hanya saja kabarnya pemain yang akan tiba hari Minggu nanti tersebut merupakan rekan Luka Savic yang baru saja resmi  berkostum Persiba.
Sementara itu, latihan kemarin sore yang dipimpin pelatih Hans Peter Schaller menerapkan latihan games setengah lapangan. Dijadwalkan sore ini tim Persiba kembali menjalani latihan rutin di Stadion Persiba.(cal)
Share on Google Plus

About 12paz