Share |

Kemarin ngomong lain , Sekarang ngomong lain , dia adalah ,........Halim Mahfudz !!!

Hari ini kubu djohar resmi melanggar keputusan jc dan menpora yang menyuruh KLB dilakukan dengan menggunakan pemilik suara sah klub ISL . PSSI melalui Sekjen Halim Mahfudz mengatakan bahwa pertemuan dengan Menpora dan KPSI di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (6/12), PSSI tidak pernah menyepakati apapun, terutama soal patokan terhadap MoU dan JC untuk menyelesaikan konflik sepakbola nasional.

"Iya tidak ada kesepakatan, saya juga tidak berbicara. Kemarin ikut jumpa pers dengan Menpora karena saya dipaksa. Kita juga tidak dikasih kesempatan bicara," ujar Halim Mahfudz di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (6/12) sore.

Halim menambahkan  PSSI tetap akan berkongres di kota Palangkaraya tanggal 10 dengan voter Palangkaraya. "Kita tetap berpegangan dengan statuta, kan peserta kongres harus yang mengikuti kompetisi satu tahun terakhir di bawah PSSI," imbuhnya.

Menurutnya, keputusan itu diambil untuk menghormati FIFA. Tetapi PSSI juga akan mengundang voter Solo ke Palangkaraya.

Padahal seperti diketahui bersama , halim mahfuds adalah manusia yang juga ikut menyutujui dan menyepakati keputusan JC yang difasilitasi MENPORA , dimana sepakat untuk menggunkana voters KLB solo dalam pelaksanaan KLB selanjutnya . Namun itu ternyata hanya sandiwara . 
Share on Google Plus

About 12paz