Share |

Kalahkan Semen Padang , Atjeh Fc juara Piala Gubernur Aceh 2012

atjeh fc akhirnya berhasil menjuarai turnamen piala gubernur aceh usai mengalahkan semen padang 2-0.
Pada partai final yang berlangsung di Stadion Harpan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh ini, Atjeh FC mengenakan jersey putih. Sementara Semen Padang FC mengenakan jersey kuning. Kedua keseblasan menurunkan tim terbaiknnya.
di babak pertama Laga final antara Atjeh FC melawan Semen Padang FC berakhir dengan skor 0-0 . Pertandingan yang digelar di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh, Sabtu 22 Desember 2012.

Memasuki babak kedua di menit 63, Atjeh FC berhasil membobol gawang Semen Padang lewat sundulan indah Riza Pandi. Skor  berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan Atjeh FC.
Permainan Atjeh FC yang terus melakukan serangan sudah terlihat sejak babak pertama final Piala Gubernur Aceh 2012 ini. Di babak pertama pertandingan final Atjeh FC melawan Semen Padang, ball posission lebih banyak dikuasai tim tuan rumah.
Ismed Sofyan dkk terus mengatur serangan untuk menembus pertahanan Semen Padang, dengan lebih banyak bermain bola-bola panjang. Sejumlah peluang yang di peroleh Atjeh FC belum membuahkan gol.
Namun beberapa kali Semen Padang yang memanfaatkan serangan, sempat mengancam gawang Atjeh FC yang dikawal Zulbahra.

Tim tuan rumah kembali memperbesar kemenangan di babak kedua melawan Semen Padang menjadi 2-0.
Gol kedua Atjeh FC ini berhasil disumbang Defri Rizki di menit ke 89. Defri berhasil melewati beberapa pemain bertahan Semen Padang dan mampu mengecoh Fachrurrazi. Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk Atjeh FC.
Tak lama kemudian wasit meniupkan peluit panjang pertanda pertandingan berakhir. Sejumlah penonton di tribun C membakar beberapa marcon merayakan kemenangan Atjeh FC atas Kabau Sirah Semen Padang di Piala Gubernur Aceh 2012.
Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Atjeh FC sebagai juara Piala Gubernur Aceh 2012 yang telah berlangsung sejak 18 Desember 2012.

Share on Google Plus

About 12paz