Share |

Ismed Sofyan :Manajemen Persija ngawur

Gejolak yang ada di Persija Jakarta mulai terjawab, belum kembalinya delapan pemain Persija dikabarkan masalah gaji yang tak sesuai. Bahkan Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan  menganggap harga yang ditawarkan oleh manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran itu tak cocok.   

Ismed mengatakan, tidak bisa menerima nilai kontrak yang ditawarkan manajemen saat ini. Sebab, jumlah nilanya turun terlalu jauh dari musim lalu. “Kalau mau turun nilai yang pantas saja. Ini tidak jauh beda dengan nilai para pemain muda, “ kata Ismed kepada wartawan.

Kabar yang beredar, gaji kedua pemain itu dipangkas hingga 50 persen dari harga musim lalu. Alhasil, banyak kalangan dan para suporter yang menuding manajemen Persija memang "sengaja" melepas duet maut itu. Namun, manajemen Persija membantah tidak serius mempertahankan dua ikon Persija itu.

Sebelumnya, Delapan pemain Macan Kemayoran , julukan Persija, memilih absen dari pemusatan latihan Persija, jelang diputarnya musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Kedelapan pemain tersebut, meminta kejelasan manajemen soal masa depan mereka bersama Persija.

Galih Sudarsono, Andritany Ardhiyasa, Leo Saputra, A. A Ngurah Wahyu, Amarzukih, Johan Juansyah, Rachmat Affandi, dan Ramdani Lestaluhu adalah kedelapan pemain yang dimaksud. Kedelapan pemain ini telah meninggalkan pemusatan latihan Persija di Lapangan POR Pelita, Sawangan, Depok, Minggu (23/12).

Menurut pengakuan juru taktik Macan Kemayoran, Iwan Setiawan, kedelapan pemain tersebut sudah mengkorfirmasikan dirinya masing-masing soal usaha meninggalkan pemusatan latihan. Mantan pelatih Persiraja Banda Aceh tersebut, kedelapan ini meminta kejelasan kontrak di tahun depan dan sisa pelunasan gaji yang juga belum dibayarkan secara penuh.

“Yang jelas kedelapan pemain ini sampai kemarin latihan (Minggu), belum bergabung lagi setelah kami kembali dari Kupang. Mereka menghubungi saya. Mereka mengaku ingin mendapatkan kejelasan untuk kontrak tahun depan dari manajemen seperti apa,” jelas Iwan, saat dihubungi.

“Yang saya tangkap dari mereka, mereka ingin adanya penegasan dari manajemen.  Dan apa yang mereka sampaikan ke saya, juga sudah saya sampaikan kepada manajemen. Dan manajemen bilang akan diusahakan untuk diselesaikan,”sambungnya.(fj)
Share on Google Plus

About 12paz