Share |

Inilah tiga agenda yang dibahas dalam KLB PSSI

Kongres Luar Biasa (KLB) Palangkaraya 2012 akan membahas tiga hal.

Salah satu agenda dari kongres adalah pengembalian anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang sebelumnya dipecat. Keempat Exco yang dipecat tersebut adalah La Nyalla Mattalliti, Tony Apriliani, Roberto Rouw, dan Erwin Dwi Budiawan.

"Ada tiga agenda yang akan dibahas dalam kongres. Salah satunya adalah pengembalian empat anggota Komite Eksekutif (Exco) yang sebelumnya dipecat,"kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Halim Mahfudz dalam konferensi pers di kantor PSSI, Jakarta, Jumat (7/12).

"Saya juga sudah mengirim surat kepada empat exco terhukum untuk bergabung kembali ke PSSI tanggal 6 Desember kemarin,"ia menambahkan.

Selain itu, kongres juga akan mengagendakan perevisian statuta. "Nanti ada tim yang akan dibentu untuk membuat draft awal statuta. Dua orang dari PSSI dan dua orang lagi dari pihak lain,"jelas Halim.

Agenda selanjutnya adalah menyatukan dua liga yang sebelumnya bersebrangan. KLB akan melakukan unifikasi Liga Super Indonesia (LSI) dengan Liga Premier Indonesia (LPI).

"Untuk liga, item ini sudah dibicarakan oleh kedua belah pihak, ada dua liga yang berjalan. Akan satu liga 2014 dengan nama baru,"jelasnya.(da)
Share on Google Plus

About 12paz