Share |

Andik : Gara-gara Freekick , Saya langsung ditelpon 2 Klub Swiss , Bahasa Inggris saya Belepotan ,.....

Sebuah klub asal Swiss menawari Andik Vermansyah untuk bergabung. Andik mengaku dihubungi klub tersebut, usai pertandingan melawan Singapura di ajang Piala AFF Suzuki 2012. "Malam itu saya memang langsung dihubungi perwakilan dua klub dari Swiss," aku Andik, Jumat (7/12).

Namun, karena tengah berkonsentrasi pada timnas, Andik kemudian menyerahkan pembicaraan lanjutan ke PSSI. "Kebetulan bahasa Inggris saya juga belepotan. Tapi, prinsipnya mereka ingin saya gabung. Sayang, saya lupa nama klubnya," ujarnya.

Di tempat terpisah, Deputi Sekjen PSSI Saleh Ismail Mukadar membenarkan soal tawaran tersebut. Menurut dia, Andik memang sedang laris manis. Sebelum datang tawaran dari Swiss, klub Malaysia juga banyak yang antre.

Sayangnya, klub-klub yang bermimpi mendatangkan Andik harus gigit jari. Sebab, sang pemain mengaku masih sangat betah dan setia dengan Persebaya. "Bukan sombong, tapi sejujurnya saya masih cinta dan ingin main di Persebaya," ucap Andik.

Sikap Andik itu sempat disesalkan Saleh. Sebab, bila Andik bermain di Eropa, peluang untuk membela tim-tim besar sangat terbuka. Menurut Saleh, pemain yang bermain di Swiss sering dipantau klub dari negara tetangga, seperti Jerman dan Italia. Namun, dia juga memahami keinginan Andik untuk tetap membela klub yang membesarkannya, Persebaya.(IAN)
Share on Google Plus

About 12paz