Share |

Ingin Bantu Ledakan Malaysia , Beukering pengen diturunkan lawan Malaysia

- Jhonny van Beukering dalam kondisi mental bagus untuk menghadapi Malaysia di laga krusial Grup B. Menghadapi tuan rumah, Pemain naturalisasi ini yakin Skuad Garuda bisa mempertahankan posisi puncak.

"Saya rasa melawan Malaysia adalah laga krusial karena mereka harus menang. Tetapi kami saat ini penuh dengan rasa percaya diri, menjadi pemuncak grup dan kami harus mempertahankan posisi itu dengan tidak kalah di laga nanti," ucap Beukering kepada wartawan ketika ditemui di Hotel Palace of Golden Horses.

Beukering lantas berbicara tentang kondisi terakhir cedera punggungnya yang semakin membaik. Dirinya berharap bisa turun menghadapi Malaysia. Pemain berusia 29 tahun ini ingin berpartisipasi di Piala AFF dan belum puas jika hanya membela merah-putih di laga uji coba.

"Saya merasa buruk sudah melewatkan dua laga, saya ingin bermain di turnamen ini, bukan hanya di dua laga uji coba. Saat ini saya masih dalam pemulihan dan semoga saja bisa turun bermain melawan Malaysia," imbuh Beukering.

Indonesia bakal meladeni perlawanan Malaysia di laga terakhir Grup B. Hasil imbang sudah akan meloloskan Skuad Garuda ke babak semifinal, sementara Malaysia butuh kemenangan untuk bisa mempertahankan trofi yang mereka raih 2 tahun lalu.
Share on Google Plus

About 12paz