Share |

La Nyalla : Timnas Asuhan Nil Maizar harus Ganyang Malaysia !!

 
Ketua Umum PSSI versi Kongres Luar Biasa (KLB Ancol) La Nyalla Mattalitti, akhirnya luluh. Pria yang biasanya tegas, dan menolak tidak mau mengakui PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin, termasuk Timnas Indonesia yang dilatih Nil Maizar kini malah memberikan dukungan penuh.
Padahal sebelumnya, La Nyalla jelas terang-terangan tidak akan mengizinkan para pemain Indonesia Super League (ISL) untuk membela Timnas Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2012.
Namun entah kenapa, La Nyalla kini berbalik 180 derajat, malah memberikan suntikan moral bagi Andik Vermansyah Cs yang akan melakoni laga penting melawan tuan rumah Malaysia di laga terakhir grup B, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu .
Dengan tegas, La Nyalla menyuarakan harapannya agar Timnas mampu bermain apik dan memenangkan laga melawan Malaysia
“Saya harap Timnas bisa menang 1-0 melawan Malaysia, minimal kita bisa draw,” tegas La Nyalla berapi-api ketika dihubungi wartawan, Jumat malam.
Saat ditanyakan mengenai kualitas para pemain Timnas yang menurut beberapa pihak masih berada satu level dibawah Malaysia, ia justru menganggap hal tersebut tidak tepat.
Ia mengatakan, dalam sebuah pertandingan sepak bola semua hal bisa terjadi, dan kesempatan bagi Timnas untuk memenangkan laga tetap masih terbuka.
“Kita tidak bisa mengatakan Malaysia lebih baik dari kita, terbukti Singapura yang mengalahkan Malaysia 3-0, mampu kita kalahkan. Saya rasa peluang bagi indonesia untuk menang tetap terbuka lebar,” tambahnya.
Diakhir wawancara La Nyalla bahkan sempat menitipkan pesan singkatnya kepada para punggawa merah putih yang akan menghadapi laga penting tersebut.
“Sekali layar terkembang surut kita berpantang, ganyang Malaysia,” tutup La Nyalla.[rusjdi/bnt]
Share on Google Plus

About 12paz