Share |

Hari Minggu , Semen Padang siap Ladeni Negeri Sembilan

Semen Padang bersiap menerima tamu internasional pertamanya sebelum mengarungi kompetisi musim 2013. Tim yang kini ditangani Jafri Sastra itu bakal menjamu Negeri Sembilan FA dalam ujicoba di Stadion Agus Salim, Padang, Minggu (23/12) sore. Laga 'derby Minang' itu digelar dua kali, di mana pada Minggu (30/12) mendatang giliran Semen Padang yang bertandang ke Stadion Tuanku Abdul Rahman, Paroi, Seremban, Negeri Sembilan.

Disebut 'derby Minang' karena Negeri Sembilan atau juga dikenal sebagai Negeri Sembilan Darul Khusus pada awalnya dibentuk oleh perantau Minangkabau. "Ini merupakan pertandingan kandang pertama Semen Padang dengan skuad terbaru. Sekaligus untuk mengukur kekuatan sebelum turun di kompetisi musim depan dan AFC Cup tahun depan," kata Media Officer Semen Padang Ronny Suhatril.

Tim Semen Padang saat ini tengah berada di Banda Aceh guna meramaikan Turnamen Piala Gubernur Aceh. Setelah mengalahkan Selangor FC 3-1 di semifinal, Sabtu (22/12) malam  Elie Aiboy bakal menantang tuan rumah Aceh FC di babak final. Sementara esok harinya mereka sudah harus menjamu Negeri Sembilan di Padang. Patut dipertanyakan bagaimana cara Semen Padang membagi tim untuk kedua pertandingan penting itu.

"Memang, masalah itu yang jadi pertanyaan banyak orang. Yang jelas kita tidak akan melepas kedua pertandingan penting itu. Artinya Semen Padang tetap tampil maksimal, baik melawan Aceh FC maupun Negeri Sembilan," tandas Ronny. Panpel membagi tiket laga melawan Negeri Sembilan dalam tiga kelas; Tribun Tertutup Rp 75 ribu, Tribun Terbuka Timur Rp 35 ribu, sedangkan Tribun Terbuka Utara dan Selatan Rp 25 ribu. (fj)
Share on Google Plus

About 12paz