Share |

Pemain Andalan Semen padang akan Lawan Negeri Sembilan , Pemain Cadangan yang diturunkan di Final Gubernur Aceh

Menghadapi Aceh FC di laga final Piala Gubernur Aceh, Sabtu 22 Desember 2012, esok hari. Semen Padang menurunkan pemain lapis kedua. Pasalnya, pemain utama terpaksa dibawa pulang ke Padang untuk menjamu tim dari Negeri Sembilan, Malaysia.

Hal itu dibenarkan oleh pelatih Semen Padang, Suhatman saat dihubungi Jumat 21 Desember 2012.  Kata Suhatman, pertandingan melawan Negeri Sembilan sebagai uji coba persiapan Asia Football Champion (AFC) yang akan bergulir pada Maret 2013.

"Kita terpaksa membagi dua tim, sehingga kita bisa tampil di kedua laga itu. Laga uji coba itu juga sangat penting bagi Semen Padang, sebagian tim kita pulangkan untuk persiapan melawan Negeri Sembilan nantinya," kata dia.

Kata dia, pihaknya  sudah jauh-jauh hari mempersiapkan kedua laga ini dan sudah lebih dulu melaporkan kepada panitia tentang hal ini.

"Sebelum pertandingan kita mengatakan kepada panitia, jika kami masuk final kami harus membagi dua tim, dan panitia menyetujui, sehingga tidak ada masalah,"katanya.

Ia menambahkan, keadaan mendesak seperti ini terjadi akibat pergelaran turnamen Piala Gubernur Aceh diundur yang awalnya dijadwalkan tanggal 9 Desember  kemudian ditunda ke tanggal 15 Desember.

"Seandainya pertandingan tidak diundur, kita tidak perlu membagi kedua tim,"tuturnya.sf[]
Share on Google Plus

About 12paz