NEXT MATCH

schedule|under construction |
Winger enerjik asal Singapura, M Ridhuan, akhirnya kembali merapat ke Arema LSI. Winger flamboyan ini sudah tampak bergabung dengan Kurnia Meiga Cs di Stadion Kanjuruhan, Senin (24/12/2012) dan tampak tidak ada masalah dengan komunikasi dengan rekan-rekannya yang lain.

“Saya senang bisa berjuang demi Arema dan Aremania lagi. Saya sudah teramat jatuh cinta sama warga Malang semua. Saya siap berikan kemampuan saya agar Arema merajai papan atas musim depan,” kata Ridhuan usai latihan.

Sempat beredar rumor, jika Ridhuan akan kembali berduet dengan rekannya, Noh alam Sah (Along), di Arema palsu LPI. Namun ternyata, Ridhuan memilih berlabuh kembali ke Kanjuruhan, sementara Along memilih nge-tarkam  lagi di Gajayana.

“Yaa, kami berdua sudah bicara. Mungkin ini memang jalan kami. Tapi saya senang Along tetap di Malang. Walau main di liga  LPI bersama arema IPL saya berharap Along tetap sukses seperti yang ditunjukannya dulu. Dan persahabatan kami tidak akan pernah putus,” sambungnya.

Menanggapi masuknya Ridhuan, pelatih Arema, Rahmad Darmawan (RD), mengatakan jika kharisma Ridhuan akan membawa aura positif di tubuh timnya. Ridhuan yang memiliki tempat spesial di mata Aremania, diharapkan RD akan kembali menunjukan karakter Arema sesungguhnya di tim.

“Kehadiran Ridhuan membawa perubahaan aura di tubuh tim. Anak-anak menjadi lebihi menyatu. Saya memang butuh sosok pemain yang bisa menyatukan tim. Dan Ridhuan adalah sosok yang tepat,” imbuh RD.

Meski begitu, Ridhuan tampaknya harus bekerja keras untuk mendapatkan posisi utama di sayap kanan. Sebab saat ini, Singo Edan telah memiliki tiga pemain sayap kanan, Dendi Santoso, Engelberd Sani, dan Reza Mustofa. Bahkan posisi Purwaka Yudhi, Qischil Gandrum dan Sunarto juga bisa beroperasi di sayap kanan.

Ketika ditanya apakah masuknya Ridhuan merupakan hal yang mubazir, RD dengan tegas menampiknya. Menurutnya, masuknya Ridhuan justru akan menambah daya gedor Arema dengan umpan-umpan lambung atau akselerasi penetrasi Ridhuan ke jantung pertahanan gawang.

“Kharismanya Ridhuan sangat besar di tim. Dia itu pemain penyeimbang. Apakah banyaknya sayap kanan mubazir, kita tidak bisa tahu. Karena selama liga bergulir apapun bisa terjadi. Dan masuknya Ridhuan tidak akan mematikan posisi siapapun,” tegasnya.

Sementara itu, satu sosok pemain playmaker yang digadang-gadang akan menjadi pengatur ritme permainan Arema, belum nampak batang hidungnya. Manajemen mengatakan jika hari ini (Senin) pemain yang dirumorkan asal Korsel sudah latihan, namun hanya Ridhuan saja yang merupakan pemain baru. RD mengatakan pemain ini ternyata sakit dan belum bisa bergabung latihan.

“Dia menghubungi jika dirinya tidak enak badan. Saya berikan libur sampai dia pulih dan nanti baru akan mulai berlatih. Mungkin usai Natal dia bisa bergabung dengan anak-anak yang lain,” tukas RD yang menolak menyebutkan namanya.

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn