Share |

Bima Sakti dan M Kamri Ikut Seleksi Klub Tarkam , Persepar Palangkaraya

Hingga saat ini seleksi klub tarkam ,Persepar yang bermimpi main di kasta tertinggi lalu secara ilegal mendukung liga mafia IPL masih terus dilakukan, sampai benar-benar mencari para pemain yang nantinya akan menjadi punggawa tim ini. Bahkan terlihat pemain yang ikut seleksi kian banyak. Selain itu juga pemain asing yang awalnya hanya tiga, saat ini bertambah menjadi enam. Seleksi dilakukan di Stadion Tuah Pahoe Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangka Raya, Selasa (11/12) sore.
Menurut pelatih Edi Simon Badawi usai memantau seleksi, pihaknya saat ini terus memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk mengikuti seleksi yang dilakukan, apabila ingin membela tim tarkam kebanggaan Isen Mulang. Sampai saat ini sudah mulai terlihat beberapa pemain yang nantinya masuk dalam daftar, tetapi pihaknya akan mengkonsultasikan kepada manajeman. Karena pemegang keputusan ada di sana, sehingga pelatih hanya memberikan gambaran pemain yang cocok dan siap menjadi bagian dari tim ini.
"Saya sudah mencatat beberapa nama yang akan diajukan kepada manajeman, tetapi ini masih akan dipantau hingga akhir seleksi. Apabila dari beberapa nama masih mampu dan tetap mengeluarkan penampilan terbaiknya kenapa tidak," katanya.
Jalannya seleksi terlihat para pemain lebih maksimal dari sebelumnya. Mulai dari skill hingga gaya pemrainannya juga sudah terlihat. Saat ini juga sudah hadir Bima Sakti dan M Kamri yang akan mengikuti seleksi  tim tarkam  Persepar, namun pada hari pertama belum bisa ikut seleksi karena kelelahan.
"Kedua pemain itu juga sadah datang dan bersiap mengikuti seleksi, walaupun berlabel bintang bukan berarti harus langsung masuk. Tetapi mereka juga wajib mengikuti seleksi yang dilakukan," ucapnya.(yrvp)
Share on Google Plus

About 12paz