Share |

Besok , Pelita bandung Raya Bertolak ke Malaysia , akan Uji kekuatan Safee sali dan Johor FC

Manager Coach Pelita Bandung Raya (PBR) Simon McMenemy memastikan skuadnya akan tetap berangkat ke Negeri jiran Malaysia untuk melakukan Training Camp (TC) hingga (18/12/2012) nanti.

Namun rencana keberangkatan tersebut diakui Simon molor satu hari dari rencana pertama yaitu hari ini, Selasa (11/12/2012) menjadi Rabu (12/12/2012). Menurutnya, hal tersebut dikarenakan masih ada beberapa pemain yang belum memiliki paspor. Sehingga masih dalam proses pembuatan.

" Rencananya hari ini berangkat ke Malaysia, tapi beberapa pemain paspornya belum selesai jadi hari ini dibereskan dulu. Besok mungkin berangkat. Waktunya kita belum tahu. Tapi 99 % kemungkinan kami berangkat besok," kata Simon saat ditemui usai latihan di Pusdikajen Jalan Raya Maribaya Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB) Selasa (11/12/2012).

Tak hanya TC, Simon mengatakan kalau dirinya sudah mempersiapkan pertandingan untuk Eka Ramdhani Cs melawan tim Super Liga Malaysia.

"Di sana kami sudah dapat konfirmasi untuk melawan satu tim liga super Malaysia dan melawan satu tim amatir. Jadi dua kali bertanding, tapi tanggal tandingnya belum tahu," beber Simon.

Dari informasi yang berhasil dihimpun , PBR rencananya akan menjajal kemampuan dari tim asuhan mantan pelatih Pelita Jaya Fandi Akhmad yaitu Johor United yang diperkuat safee sali dan satu tim amatir Malaysia yang belum diketahui.(co)
Share on Google Plus

About 12paz