Share |

1.000 Siswa SSB Digratiskan Nonton Final IIC 2012

Panitia final Inter Island Cup (IIC) 2012 membagikan tiket gratis kepada sekitar 1.000 siswa sekolah sepak bola (SSB). Laga yang mempertemukan Sriwijaya FC dan Persisam Samarinda ini akan digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu, 23 Desember 20012.

Ketua Panpel Lokal IIC 2012, Paulus Haryoto, mengatakan, pihaknya ingin memberikan kesempatan bagi siswa SSB menikmati langsung pertandingan yang berkualitas. Kehadiran mereka juga diharapkan mampu meramaikan Stadion Manahan Solo yang kemungkinan sepi penonton mengingat kedua tim yang berlaga berasal dari luar Jawa.

"Kedua tim dari luar Jawa, kemungkinan sepi penonton. Jadi, untuk meramaikannya, kami mengundang anak-anak SSB di Solo untuk menyaksikan laga ini secara gratis," ujar Paulus .

"Ya, biar anak-anak ini bisa melihat pemain idolanya. Selain itu, anak-anak bisa belajar teknik sepakbola dari para pemain yang berlaga di final besok, " sambung Paulus.

Panitia telah menyiapkan 10 ribu lembar tiket bagi laga final IIC 2012 nanti. Jumlah ini menurun dibanding laga semifinal sebelumnya, mengingat dua tim yang bertemu berasal dari luar Jawa. Untuk menarik minat penonton, panitia juga telah menurunkan harga tiket.(hP)
Share on Google Plus

About 12paz