Share |

Selangkangan Tonnie Cusell Cedera !

Gelandang tim nasional Indonesia, Tonnie Cusell, akan absen di matchday kedua Grup B Piala AFF 2012 melawan Singapura di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (28/11/2012). Pasalnya, pemain berusia 29 tahun tersebut mengalami cedera di selangkangannya.
Cedera tersebut didapat Cusell saat bertanding melawan Laos, Minggu (25/11/2012). Menurut ahli fisioterapi timnas, Matias Ibo, selangkangan Cusell terkena lutut pemain Laos saat ingin berebut bola.
"Kemungkinan besar dia (Cusell) tidak akan bermain melawan Singapura," kata Matias saat ditemui wartawandi sela-sela latihan timnas di Lapangan Institut Penilaian Negara (Inspen), Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (27/11/2012).
Sementara itu, penyerang Johnny van Beukering dinyatakan sudah siap bermain setelah sembuh dari cedera punggungnya. Pemain kelahiran Belanda tersebut, menurut Matias, kondisinya sudah 99 persen untuk tampil dalam laga melawan Singapura.
"Dia juga sekarang sudah mulai ikut latihan dengan tim. Jadi, mungkin akan bermain besok. Tapi, itu semua tergantung pada keputusan pelatih," kata Matias.
Indonesia saat ini berada di peringkat kedua dengan satu poin atau tertinggal dua angka dari Singapura di puncak klasemen Sementara Grup B. Setelah melawan Singapura, Irfan Bachdim dan kawan-kawan akan menghadapi tuan rumah Malaysia, 1 Desember 2012.
Share on Google Plus

About 12paz