Share |

Batal ke ISL , Semen Padang Pilih Berlaga di Liga TARKAM

Sebuah kabar mengejutkan tersiar dari Semen Padang. Klub berjuluk Kabau Sirah itu urung bergabung dengan kompetisi bergengsi Liga Super Indonesia (ISL).

Padahal sebelumnya, Semen Padang telah mewacanakan akan bergabung dengan ISL, karena kecewa pada kompetisi tarkam Liga Primer Indonesia (IPL). Namun, kini sikap berbeda ditunjukkan oleh juara IPL musim lalu itu.

CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar mengkonfirmasi kabar tersebut. Menurutnya ada beberapa alasan yang membuat pihaknya berubah pikiran.

"Jadi benar, kami tidak jadi pindah ke kompetisi ISL," ujar Erizal saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (30/11/2012).

Erizal mengaku keberatan dengan beberapa syarat yang diajukan kepada mereka. Erizal juga menambahkan bahwa pihaknya tak ingin terlalu lama menunggu pengesahan dari PT Liga Indonesia.

"Keputusan ini kami ambil setelah mempertimbangkan berbagai macam persyaratan yang mereka ajukan kepada kami," tuturnya.

Erizal mengaku bahwa syarat yang laing berat adalah permintaan untuk menarik semua pemain Semen Padang dari Timnas.

"Kami juga tidak mau memenuhi permintaan mereka yang menghendaki untuk menarik semua pemain kami yang sekarang berada di timnas," katanya.
Share on Google Plus

About 12paz