Share |

Joko Driyono : malah Bagus Semen padang gak ke ISL

Urungnya Semen Padang tampil di Indonesia Super League (ISL) ditanggapi oleh Joko Driyono. CEO PT Liga Indonesia, selaku operator ISL itu mengaku tak masalah dengan batalnya Semen Padang tampil di ISL musim 2012/13 mendatang.
"Bagi kami tidak masalah. Sebelumnya, kami hanya ingin mengakomodasi keinginan mereka. Mereka sebelumnya telah mengajukan diri untuk berkompetisi di ISL. Dan itu bukan ajakan kami. Jadi, kami tidak merasa dirugikan," jelas Joko Driyono, Jumat (30/11).
Sebaliknya, Joko merasa batal Semen Padang berkompetisi di ISL membuat pihak PT Liga Indonesia bisa kembali ke format semula. Dengan keputusan itu, artinya PT LI bisa menyesuaikan kompetisi berdasarkan aturan yang ada.
"Karena ada keinginan Semen Padang tampil di ISL, kami sebelumnya diperhadapkan dengan situasi sulit, salah satunya komitmen untuk menyelenggarakan kompetisi sesuai dengan statuta," terang Jokdri, sapaan Joko Driyono.
"Jadi, sekali lagi hal itu membuat kompetisi jadi sangat sederhana. Kami akan kembali menyelenggarakan kompetisi dengan peserta 18 klub," sambungnya.(fg)
Share on Google Plus

About 12paz