Share |

Timnas Belanda Akan Kunjungi Indonesia

Timnas Belanda berencana mengunjungi Cina dan Indonesia pada 2013, tetapi pelatih Louis van Gaal beranggapan rencana tersebut lebih kental bernuansa mengeruk keuntungan ekonomi.

Sebagai bagian dari persiapan Piala Dunia 2014, Belanda membukukan agenda tur ke dua negara. Cina dan Indonesia dipastikan menjadi tujuan, demikian dikonfirmasi juru bicara KNVB , tetapi waktu dan tempat penyelenggaraan masih tentatif.

"Cina dan Indonesia menurut saya hanya semata tujuan mengeruk uang. Kami tak hanya datang untuk mempromosikan rencana pembinaan usia dini, tapi juga dari sudut pandang ekonomi. Banyak perusahaan yang akan turut serta," ujar Van Gaal.

"Dengan pertandingan uji coba seperti ini saya senang dengan penampilan tim menghadapi tim-tim top seperti Jerman, Italia, Inggris, dan Portugal."

"Mereka tim yang ingin saya hadapi. Cina dan Indonesia pertandingan yang berbeda. Buat masyarakat Cina dan Indonesia, pertandingan akan jadi besar. Kami melakukannya karena uang dan kami ingin melakukan tur yang santai."
Share on Google Plus

About 12paz