Share |

Tiba di Malang , Beto gak Istirahat Langsung Ikut Latihan Arema-Pelita

arema-Pelita kembali kedatangan pemain asing-nya. Setelah Thierry Gathuessi, kini penyerang asal Brazil, Alberto ‘Beto’ Goncalves tiba di Bhumi Arema. Saking antusiasnya pemain 30 tahun ini bergabung dengan skuad asuhan Rahmad Darmawan (RD), Beto langsung memilih untuk ikut latihan ketimbang beristirahat.

“Saya sudah terlalu lama beristirahat. Saya juga tidak terlalu capek. Jadi lebih baik saya latihan saja dari pada tinggal sendirian di hotel,” kata Beto ketika baru tiba di Hotel Savana, Selasa (16/10/2012).

Pemilik nama lengkap Alberto Goncalves Da Costa ini menuturkan dirinya sangat ingin bergabung dengan tim Arema-Pelita. Khusus Arema sendiri, mantan penyerang Persipura Jayapura ini mengaku mengharapkan dukungan penuh Aremania.

Memilih Arema-Pelita, Beto yang juga top skor Liga Super Indonesia (LSI) 2012 dengan torehan 25 gol ini mengatakan materi pemain, kualitas pelatih, dan dukungan Aremania yang menjadi pertimbangannya. Menurutnya, banyaknya pemain bermental juara di tim ini akan membuat Arema-Pelita menjadi tim terkuat di Indonesia.

“Tapi kami harus kerja keras untuk tim. Musim depan akan sangat berat. Tapi kami beruntung punya pelatih hebat (RD). Jika kami kerja keras dan bermain penuh komitmen, saya pikir kami bisa saja juara kompetisi musim depan,” ucapnya.

Ketika ditanya tentang kesuburannya untuk Arema-Pelita, Beto berkata merendah jika dirinya nanti tidak akan mengejar prestasi pribadi. Dari pada mengejar lagi top skor, pemain yang mengawali karir sepakbola profesional berama klub Brazil, Remo, ini memilih untuk membawa Arema-Pelita juara. Gelar top skor tidak terlalu dipikirkannya selama Arema-Pelita memenangi tiap pertandingan.

Sementara itu, Direktur Utama Arema, Ruddy Widodo, menambahkan kehadirannya membuat skuad Singo Edan semakin kuat. Namun begitu, Ruddy yang juga pengusaha travel ini mengatakan semuanya tergantung RD dalam meramu timnya yang bertabur bintang.(dg)
Share on Google Plus

About 12paz