Share |

Tatap Divisi Utama , PSMS tunjuk Suimin Diharja sebagai Nahkoda

PSMS Medan versi Ketua umum Indra Sakti Harahap resmi mengangkat Suimin Diharja sebagai arsitek anyar yang akan berlaga di Divisi Utama pada musim 2012-13.
Mantan pelatih Persikabo ini akan dibantu oleh mantan pelatih PSMS musim lalu, Suharto AD, mantan striker Colli Misrun sebagai pelatih fisik, serta pelatih kiper Mardianto. Pengangkatan ini bagi Suimin dianggap sebagai sebuah tantangan.
"Ini menjadi kehormatan dan tantangan bagi saya untuk mengangkat prestasi PSMS Medan lebih baik lagi," tutur pelatih yang sudah beberapa kali mengasrsiteki PSMS ini.
Pelatih yang dijulukin 'pelatih kampung' ini mengaku, membangkitkan kejayaan PSMS bukanlah hal yang gampang. Apalagi saat ini klub kebanggan kota Medan ini sedang dalam kondisi sulit. Namun dia yakin cepat beradaptasi dan bisa membawa PSMS kembali berkokok di pentas sepak bola nasional.
"PSMS adalah tim yang punya nama besar yang sedang dalam kondisi sulit. Dan saya mendapat panggilan untuk memnbantu klub kampung sendiri kembali berjaya. Fanatisme menjadi alasannnya," kata Suimin lagi.(wb)
Share on Google Plus

About 12paz