Share |

Kurniawan Dwi Julianto Hampir Pasti Berkostum PERSISKO Bangko di Divisi Utama

PERSISKO Bangko, Jambi kini  sedang menjajaki kontrak dengan pemain nasional Kurniawan ‘Kurus’ Dwi Julianto untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, 2013. Manajer Persisko, Yusran  mengatakan, untuk saat ini pihak menajemen sedang melakukan penjajakan kontrak dengan Kurniawan agar bisa memperkuat Persisko pada laga perdana Kabupaten Merangin ini di Liga Divisi Utama musim depan.
Saat ini negoisasi  dengan Kurniawan sudah cukup intensif dan ia sudah mencapai 75 persen untuk bisa dikontrak oleh Persisko. Kurniawan sendiri saat ini sedang bermain di liga sepakbola Malaysia. Pihak Persisko sendiri terus berusaha mengontrak Kurniawan agar bisa main di Persisko.
Sebelumnya, kata Yusran lagi, pihak Persisko juga sudah bisa dipastikan akan memakai jasa tiga pemain asing untuk berlaga pada kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia musim depan.
“Sudah dipastikan ada tiga pemain asing yang akan dikontrak Persisko,” kata Yusran.
Ketiga pemain asing tersebut adalah Patricio Jimenez yang pernah memperkuat Persitara Jakarta Utara dan Persib Bandung, kemudian Hicham Mahrag mantan penggawa Deltras Sidoarjo dan PSP Padang, serta Como Bentrad, eks  PSS Sleman dan PSBI Blitar.
Sebelum masuk pada putaran musim depan, pihak Liga Indonesia saat ini sedang memverifikasi lapangan yang akan digunakan Persisko sebagai tuan rumah atau home base, yakni di Kabupaten Merangin atau di Kota Jambi.
Persisko juga mengharapkan dukungan dari Pemerintah Jambi dan KONI Provinsi serta para pengusaha. Tak lupa Persisko mengharap dukungan dari suporter untuk menonton langsung setiap laga kandang mereka nanti.
Yusran menegaskan, pihak Persisko sedang berusaha juga untuk melobi Bupati Merangin agar bisa memberikan fasilitas lapangan yang akan digunakan sebagai home base Persisko.( wis)
Share on Google Plus

About 12paz