Share |

Suporter Persisam Putra Diresmikan

Dukungan terhadap Persisam Putra untuk mengarungi kompetisi musim depan akan semakin kuat. Hal itu menyusul diresmikannya 22 koordinator wilayah (korwil) suporter Persisam Putra yang tersebar di berbagai wilayah di Kota Tepian sekaligus peresmian sekretariat.
Peresmian yang dilaksanakan Sabtu (6/10) malam di Jl Gatot Subroto Gang 15 itu tak hanya dihadiri pengurus korwil dan anggotanya, tetapi juga dihadiri manajamen dan pemain Persisam Putra seperti Bayu Gatra. 
Sekretaris Wilayah (Sekwil) Samarinda Roby Firdaus mengatakan korwil yang diresmikan diantaranya Zig Zag, Pelabuhan dan lainnya merupakan angin segar bagi para suporter untuk mendukung Persisam Putra.
“Malam ini (Sabtu, Red) seluruh suporter Persisam Putra dari berbagai korwil hadir menyaksikan peresmian korwil Samarinda. Bahkan perwakilan korwil dari luar daerah seperti Jogjakarta, Jakarta, Bogor, Surabaya ikut hadir,” terang Roby.
Peresmian sekretariat suporter Persisam Putra yang menyatukan seluruh korwil tersebut, dapat menjadi momentum mempersatukan tali persaudaraan dan kebersamaan dalam mendukung penuh tim Pesut Mahakam tanpa memikirkan keuntungan pribadi.
“Suporter tim Persisam Putra memiliki visi dan misi untuk mendukung penuh perkembangan sepak bola terutama di Kota Samarinda ini,” katanya.
Direktur PT Putra Samarinda Indonesia Erwin D Budiawan yang mewakili manajemen mengatakan, meskipun dalam beberapa waktu ini Persisam diterpa berbagai cobaan, namun berkat dukungan penuh suporter Persisam Putra semua ujian tersebut dapat dilalui.
“Suporter merupakan komponen yang paling penting dalam sebuah tim. Bahkan berkat dukungan suporter, musim depan Persisam Putra kembali ikut berkompetisi,” ujar Erwin. (rm-2/nin)
Share on Google Plus

About 12paz