Share |

Inilah 18 Pemain Barito Putra di Celebes Cup 2012

TRIO  pelatih Barito Putera, Salahudin, Yunan Helmi dan  Ismairi akan mengoptimalkan 18 pemain untuk mengikuti Turnamen Celebes Cup di Bandung. Salahudin mengatakan 18 pemain tersebut terdiri Dian Agus, Dede Susanto dan Husayn Mugni posisi kiper. Kemudian di belakang ada Henry Njobi, Guntur Ariyadi, Supriadi (mantan Persiba Balikpapan), Agus Cima (mantan PSPS Pekanbaru), Faturahman (mantan Persela Lamongan), Ahmad Zahrul Huda.
Pada posisi tengah ada Septaryanto, Amirul Mukminin, Sackie Doe, Ana Supriatna, Muhammad  Irfan (PSIM Yogya), sedangkan untuk pemain depan Rizky Noviansyah (Sriwijaya FC) Nehemia Bill Solossa, Sugeng Wahyudi dan Syaifullah Nazar.
Salahudin mengaku masih berburu  enam pemain terdiri dari tiga pemain asing dan tiga lokal yang merupakan pemain berkualitas sesuai kebutuhan tim.
“Kita mengoptimalkan 18 pemain yang ada dulu. Enam pemain sisanya terdiri tiga pemain asing dan tiga lokal benar-benar pemain sesuai kebutuhan tim,” kata Salahudin.
Menurut Salahudin, pemain Barito yang ada sekarang selain mantan pemain yang memperkuat Barito pada Divisi Utama Liga Indonesia 2011-2012, sisanya pemain rekrutan lapis kedua.
“Tetapi bagi saya itu tidak masalah. Saya sebagai pelatih intinya pemain yang malas bisa bekerja. Contoh pemain Divisi Utama kemarin  mereka tidak ada yang top tetapi bisa juara,” katanya.
Salahudin mengatakan 18 pemain itu nantinya lebih awal akan diturunkan pada Turnamen Segi Empat Salebes di Bandung, Jawa Barat, .
Disinggung mengenai enam pemain yang dimaksudkan. Pelatih Barito berkepala gundul tersebut mengatakan, untuk sementara belum ada pilihan. Ia mengatakan, guna membahas enam pemain tersebut pihaknya sebagai pelatih akan bertemu dengan manajer dan manajemen klub Barito. das
Share on Google Plus

About 12paz