Share |

Super Sam , Suporter Baru Persisam

Sebanyak 22 koordinator wilayah (korwil) suporter klub Persisam Putra Samarinda meresmikan sekaligus mendirikan Super Sam (Suporter Persisam).

Pembentukan Super Sam, untuk menjaga persatuan dan kekompakan agar terhindar dari kepentingan kelompok- kelompok tertentu.

Sekretaris Korwil Super Sam Roby Firdaus mengatakan, terbentuknya Super Sam karena memiliki kepedulian dengan klub kebanggaan milik warga Samarinda. Kata dia, sekitar 22 korwil di Samarinda yang berjumlah sekitar 1000 anggotanya, mendirikan wadah baru untuk klub Persisam Putra Samarinda.

Roby mengatakan, Sabtu (6/10) pekan lalu, seluruh suporter Persisam Putra Samarinda dari 22 korwil hadir menyaksikan dan meresmikan kantor korwil Samarinda. Bahkan, lanjut dia, perwakilan dari manajemen Persisam Putra turut hadir dan memberikan dukungan.

"Peresmian dihadiri perwakilan korwil daerah lain seperti Jogjakarta, Jakarta, Bogor, Bandung, Malang, Lamongan dan Surabaya ikut hadir," terang Roby dalam jumpa pers, di Sekretariat Korwil Super Sam, Jalan Gatot Subroto Gang 15, Samarinda, Selasa(9/10/2012).

Super Sam yang resmi dibentuk, hakikatnya hanya sebagai suporter resmi dan diakui oleh klub Persisam Putra. Tujuan utamanya, lanjut dia, untuk mendukung secara penuh tim sepakbola kebanggaan warga Samarinda.
Share on Google Plus

About 12paz