Share |

Sibuk , AFC Batal Datang ke Indonesia

Tim Task Force dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) akhirnya batal datang ke Indonesia pada Kamis (3/10/2012). Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husein mengatakan, tim Task Force batal lantaran memiliki kesibukan.
"Jadi harus ditunda. Saya sendiri belum mengetahui pasti penunduaanya sampai kapan," kata Djohar kepada wartawan, Selasa (2/10/2012).
Kunjungan tim Task Force itu dilakukan untuk mengetahui perkembangan dari hasil keputusan Joint Committee yang disepakati PSSI dan Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) di Kuala Lumpur, Malaysia, beberapa waktu lalu. Salah satu dari lima poin kesepakatan itu adalah pengembalian empat anggota Komite Eksekutif yang dipecat. Keempat mantan anggota Exco tersebut adalah La Nyalla Mattaliti, Erwin Budiawan, Roberto Row, dan Tony Apriliani.
Sampai kini kedua kubu masih berseberangan soal keputusan tersebut. PSSI menegaskan bahwa pengembalian empat anggota Exco harus melewati prosedur, sementara KPSI mengklaim bahwa pengembalian mereka tanpa syarat apa pun. "Kami sangat berharap mereka segera datang agar bisa membantu permasalahan ini sehingga poin tersebut bisa segera dirampungkan," kata Djohar.
Share on Google Plus

About 12paz