Share |

Siang Ini , Yoo Jae Hoon dan Lim Jun Sik Tiba di Jayapura

Setelah kedatangan Pelatih Kiper, Fabio Tepedino, Pemain belakang Otavio Dutra, dan Pelatih fisik Osvaldo Lessa, siang ini, Jumat (5/10) Persipura Jayapura akan kedatangan dua legiun asing asal Korea, Yoo Jae Hoon dan pemain baru, Lim Jun Sik.
“Sekarang kita sedang dibandara untuk menunggu penerbangan ke Jayapura, kita akan tiba di Jayapura besok siang, dua pemain kita dari Korea akan bergabung dengan pemain-pemain yang sudah berlatih di Jayapura, dua pemain Korea ini adalah Penjaga gawang Yoo Jae Hoon dan pemain baru, Lim Jun Sik,” jelas Manajer Persipura, Rudy Maswi saat dikonfirmasi , semalam.
Sosok Yoo Jae Hoon tentu saja sudah tidak asing bagi publik sepakbola Papua, penjaga gawang utama Persipura tersebut sudah melewati dua musim bersama skuad merah hitam, sementara Lim Jun Sik adalah pemain baru mutiara hitam, musim lalu, eks pemain Ulsan Hyundai ini memperkuat Sriwijaya FC.
Pemain kelahiran 22 November tersebut akan mengisi lini tengah Persipura pada musim depan, pengalamnya bersama Sriwijaya dalam 31 pertandingan ISL tersebut akan membuatnya tidak kesulitan dalam beradpatsi dengan Persipura. “Pemain yang kita rekrut berdasarkan rekomendasi dari pelatih kepala, jadi sudah pasti Lim Jun Sik adalah pemain yang bagus, untuk itulah dia kita rekrut untuk bergabung dengan Persipura,” jelas Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, beberapa waktu lalu.(sku)
Share on Google Plus

About 12paz