Share |

Otavio Dutra: Saya Mau Juara Dengan Persipura

Sebagai pemain handal dan diminati banyak klub tentu saja memberikan banyak pilihan bagi seorang Otavio Dutra untuk menentukan klub mana yang menjadi pilihannya, namun ternyata, pemain asal Brazil tersebut justru memilih bergabung bersama pasukan Mutiara Hitam dibawah komando Putra Terbaik Port Numbay, Benhur Tommy Mano.
“Seluruh Indonesia sudah tahu Persipura tim terbaik, itu alasan saya memilih bermain disini, saya berharap bisa menjadi juara dengan Persipura, memang perlu kerja keras untuk meraih hasil baik, dan saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Persipura,” jelas Dutra saat diwawancarai, Kamis (5/10) kemarin di Lapangan Brimob Kotaraja Jayapura.
Dutra yang cukup bagus berbahasa Indonesia juga menjelaskan bahwa dirinya tidak terlalu kesulitan dengan atmosfir sepakbola Liga Super Indonesia walaupun klub yang diperkuat sebelumnya, Persebaya adalah kontestan Liga Primer Indonesia.
“Saya juga nonton televisi dan melihat perkembangan sepakbola Indonesia, dan saya akan beradaptasi dengan Persipura dan juga dengan atmosfir sepakbola di Liga Super Indonesia,” tambahnya.
Melihat secara langsung latihan rekan-rekannya di lapangan Brimob membuat Otavio senang dan menyambut baik respon para pemain terhadap dirinya,”Saya senang karena disini banyak pemain-pemain bagus, mereka menyambut saya dengan baik, dan masyarakat disini juga kasih sambutan yang bagus, saya berterimakasih dengan dukungan masyarakat disini,” papar Dutra yang datang ke Jayapura bersama anak dan isterinya. (bom/)
Share on Google Plus

About 12paz