Share |

Selangkah Lagi , Sriwijaya dapatkan Budi Sudarsono

- Mendatangkan striker Budi Sudarsono kembali ke Palembang untuk ketiga kalinya ternyata bukan isapan jempol. Pemain yang sempat dijuluki Budigol ini ternyata tinggal selangkah lagi gabung Sriwijaya FC musim ini. “Komunikasi dengan Budi berlangsung baik dan nyaris sepakat. Tetapi saya masih belum putuskan untuk direkrut,” kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin, kemarin.
Menurut anggota DPRD Banyuasin ini, dirinya sedikit bimbang karena kalangan suporter dan penggemar menolak rencana perekrutan Budi. Seperti diketahui bersama, Budi sempat beberapa kali berulah, terakhir pemain identik dengan nomor punggung 13 ini kabur dari Sriwijaya FC jelang bergulirnya kompetisi.
“Yang jelas untuk harga, saat ini cukup realistis. Kita tunggu saja dalam waktu dekat ini, segala kemungkinan bisa saja terjadi,” imbuh Hendri.
Sementara Budi Sudarsono ketika dihubungi Palembang Pos membenarkan dirinya tengah mempertimbangkan tawaran untuk gabung Sriwijaya FC. Hanya saja dirinya menyatakan saat ini prosesnya masih negosiasi.
“Belum 100 persen, karena masih negosiasi. Ada tawaran dari beberapa Klub, tetapi yang jelas saya prioritaskan Sriwijaya FC,” bebernya.
Alasannya, dikatakan pemain yang sempat berseragam timnas Indonesia ini karena dirinya punya usaha di Sumatera. “Lagipula saya masih ingin bermain sepakbola. Cedera lutut saya sudah tidak ada masalah,” sambungnya.
Share on Google Plus

About 12paz