Share |

Zah Rahan Cetak 1 Gol , Liberia dikalahkan Niger 4-3 di Uji Coba

 

Tim nasional liberia tengah mempersiapkan diri untuk kualifikasi piala afrika 2013 menghadapi nigeria pada 13 oktober mendatang .

Mereka pun melakukan pemustan latihan di ghana . Tercatat ada 3 orang pemain yang berlaga di liga indonesia yang turut serta dalam TC tersebut yaitu , zah rahan ,boakay eddie foday ,dan eduard wilson.

Pada hari selasa kemarin timnas liberia mengadakan uji coba dengan timnas Niger di stadion Seyni Kountch. Bertindak sebagai tim tamu liberia takluk dengan skor 4-3 .

Tuan rumah niger membuka keunggulan pada menit 12 melalui striker jangkung mereka  Kanilou Douda. Liberia menyamakan kedudukan melalui Marcus Macaulay namun kedudukan tak bertahan lama karena niger menutup babak pertama dengan skor 2-1 melalui gol Daoda.

Di awal babak kedua liberia mencetak dua gol cepat melalui Solomon Wesseh  dan Soto Roberts namun dianulir wasit karena offside.

Liberia akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui pemainnya yang bermain di liga denmark , Ansu Toure.

Liberia berbalik unggul 3-2 pada menit 54 saat sontekan playmaker persipura , zah rahan krangar dengan mulus melesat ke jala niger.

sayang kemenangan liberia buyar karena niger mencetak 2 gol lagi di 10 menit terakhir.

Dalam pertandingan ini liberia hanya membawa 15 pemain . dalam ke 15 pemain tersebut hanya zah rahan pemain yang bermain di indonesia . sedangkan boakay eddie foday dan eduard wilson tidak dibawa dan ditinnggal di Tempat TC di ghana . (yrvp)
Share on Google Plus

About 12paz