Share |

Safee Sali Dipastikan Gabung Arema-Pelita Tantang Timnas Asuhan Riedl

Penyerang Pelita, Safee Sali, akhirnya ikut skuad Arema-Pelita yang akan melawan Timnas versi KPSI di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (6/10/2012).

Safee yang memiliki jadwal acara bersama pihak sponsornya di Jakarta hari Minggu (7/10/2012) akan tiba di Malang, Jumat malam (5/10/2012). Kepastian datangnya penyerang asal Malaysia ini, diungkapkan pelatih kepala Arema-Pelita, Rahmad Darmawan. “Akhirnya saya sudah dapat kepastian kalau Safee gabung bersama kita,” kata RD, panggilan akrabnya.

Meski penyerang andalannya masuk dalam daftar skuad, RD belum berencana menurunkan Safee dengan alasan faktor kebugaran.

“Saya senang dia (Safee) bisa bergabung. Tapi kalau untuk diturunkan, saya masih harus melihat lagi kondisinya. Dia sudah lama tidak berlatih, tentu kebugarannya masih sangat meragukan. Kalau tim kepelatihan saya menilai dia layak main, pasti saya turunkan tapi hanya sebagai pengganti,” urai RD.
Share on Google Plus

About 12paz