NEXT MATCH

schedule|under construction |
PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin mengklaim bahwa tiga pemain dari Indonesia Super League (ISL), termasuk Bambang Pamungkas alias Bepe, akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar. Padahal, sebelumnya Bepe dengan tegas menolak memperkuat tim Merah-Putih apabila dualisme timnas masih terjadi.
Namun, PSSI tampaknya tidak percaya dengan ”gertakan” Bambang Pamungkas yang memboikot timnas tersebut. Manajer Timnas Indonesia PSSI, Habil Marati, bahkan berani memastikan bahwa striker Persija Jakarta itu akan segera bergabung ke skuat Nil Maizar. Selain Bepe, Habil Marati juga menyebut nama Firman Utina dan Hamka Hamzah.
“Saya memastikan tiga pemain akan memenuhi panggilan. Dalam waktu dekat ini, tiga pemain yang kemungkinan akan datang, mereka yaitu, Hamka Hamzah, Firman Utina dan Bambang Pamungkas,” sebut Habil Marati di Jakarta belum lama ini.
Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Bambang Pamungkas terkait dengan klaim dari PSSI tersebut. Yang jelas, baru-baru ini Bepe menyatakan akan memboikot timnas dengan tidak memenuhi panggilan dari dua timnas yang ada saat ini, yakni Timnas Indonesia bentukan PSSI asuhan Nil Maizar dan Timnas Indonesia versi KPSI yang dibesut Alfred Riedl.
“Dalam hal ini (dualisme timnas), saya mengambil sikap boikot kepada dua tim, baik yang di Malang (Timnas Indonesia KPSI) maupun di Jakarta ( Timnas Indonesia PSSI),” tandas Bambang Pamungkas saat itu.
“Saya juga tentu mempunyai alasan kuat mengapa memilih tidak bergabung ke Malang atau Jakarta. Mengenai alasan saya, secara pribadi sudah saya sampaikan secara langsung kepada coach Nil Maizar dan coach Alfred Riedl,” lanjutnya.
Sedangkan mengenai Hamka Hamzah dan Firman Utina, Habil Marati menegaskan bahwa kedua pemain berpengalaman itu sudah bersedia bergabung ke Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar, tetapi masih menunggu izin dari klubnya masing-masing.
Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, dan Firman Utina, adalah tiga dari sejumlah pemain ISL yang dipanggil PSSI ke Timnas Indonesia. Adapun pemain ISL lainnya yang juga mendapat panggilan adalah I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Ahmad BustomiGreg Nwokolo, dan Patrich Wanggai.

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn