Share |

Persisam- Bankaltim Bikin Kartu KTA Ekslusif

Direktur Operasional Persisam Putra Samarinda Erwin Dwi Budiawan menerima dan mendukung terbentuknya Super Sam sebagai wadah atau komunitas pendukung setia klub Persisam Putra Samarinda.

Rencananya, manajemen Persisam Putra telah sepakat bekerjasama dengan Bankaltim untuk memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA).

"Kartu itu tanpa dikenakan biaya administrasi. Hanya saja, kartu itu dibuat oleh Bankaltim. Syaratnya hanya membuka rekening tabungan. Fungsi kartu itu, selain KTA setiap pembelian karcis atau tiket dapat potongan 20 persen," jelas Erwin, Selasa (9/10/2012).

Inovasi pembentukan KTA yang bekerjasama dengan Bankaltim, lanjut dia, akan bekerjasama dengan Super Sam. Pasalnya, Super Sam telah memiliki jaringan 22 korwil yang dapat membantu mendistrubusikan tiket khusus anggota Super Sam.

"Tapi, manajemen tidak pernah mengintervensi terbentuknya Super Sam. Manajemen menyerahkan kepada Super Sam untuk kegiatan dan program dukungannya. Prinsipnya, siapapun yang mendukung Persisam, manajemen selalu mendukung dan terbuka saja. Karena suporter ini menjadi bagian penting dalam sepakbola," ungkap Erwin
Share on Google Plus

About 12paz