Share |

Kecelakaan, Kakak Ipar Bustomi Tewas !!

Pemain timnas, A Bustomi berduka. Kakak iparnya, Dofi Akdia Ganda (28), warga Jalan Satria RT 07 RW 06, Bale Arjosari, Kota Malang tewas dalam kecelakaan antara Suzuki Katana L 1154 KI melawan truk trailer di jalan Panglima Sudirman, Singosari, Selasa (9/10/2012) pukul 04.00 WIB.

Bustomi terlihat banyak menundukan kepala saat jenazah korban disemayamkan di kamar mayat RS Saiful Anwar (RSSA). Jenazah korban dibawa ke rumah duka sekitar pukul 09.00 WIB. Para keluarga langsung memandikan, mengkafani, dan memakamkan jenazah korban di TPU Bale Arjosari sekitar pukul 10.00 WIB.

Ditemui usai pemakaman, ayah korban, Bintoro (48) mengaku mendapat kabar duka itu dari anak bungsunya, Fina Diansari. Saat itu Bintoro sedang menginap di rumahnya di Batu.

"Saya ditelpon oleh adiknya Dofi. Setelah mendapat kabar itu, saya langsung kesini," kata Bintoro.

Berdasar informasi yang dihimpun di kepolisian, kedua kendaraan sama-sama melaju kearah utara. Karena ingin segera sampai tujuan, Dofi yang mengantuk tetap memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

"Mobil korban menabrak bagian belakang kendaraan besar yang belum diketahui identitasnya. Korban meninggal di lokasi kejadian, dan langsung ke RSSA," kata Ipda Fadly Amri, Kanit Laka Satlantas Polres Malang.

Berdasar informasi yang dihimpun , Dofi meninggal akibat pendarahan di bagian depan kepalanya. Diduga luka ini akibat benturan dengan bagian belakang mobil.
Share on Google Plus

About 12paz