Share |

Persipura Ganti Pelatih kiper , Langsung didatangkan dari Brazil

Masih panjangnya waktu jelang Kompetisi Liga Super Indonesia membuat Persipura Jayapura memiliki rentang waktu yang cukup untuk menjalani persiapan demi persiapan dan proses seleksi pemain, demikian dikatakan Pelatih Kepala Persipura, Jacksen F Tiago di Pantai Hamadi, Senin (1/10) kemarin.
“Latihan hari ini sama dengan latihan-latihan yang akan kita jalani hingga satu minggu kedepan, kita masih akan fokus pada tekhnik dasar dan pertahanan, kita tidak akan melakukan latihan fisik, karena hal itu baru akan dilakukan setelah kita TC di Batu, Malang nanti,” jelas Pelatih asal Brazil tersebut.
Panjangnya waktu jelang kompetisi juga ditanggapi baik oleh Jacksen Tiago,”Kita punya waktu cukup panjang, oleh karena itu, kita akan tetap berada di Jayapura selama satu bulan ini, kemudian tanggal 4 November 2012 kita akan ke Malang, sebelum kembali ke Jayapura nanti, kita akan jalani beberapa uji coba diluar, seandainya ada turnamen kita pasti akan ikut,” katanya. Pada kesempatan sore kemarin, Jacksen juga menyampaikan kondisi sang Kapten Boaz Solossa,”Tanggal 21 nanti Boaz akan lakukan pemeriksaan akhir di Jakarta, berdasarkan komunikasi dengan Dokter tim dan juga dengan Dokter Bobby Nelwan yang menangani operasi Boaz, dapat diperkirakan bahwa pada saat mulai kompetisi nanti Boaz sudah dapat bermain, kita berdoa semoga segala sesuatunya berjalan baik dan lancar,” harap Jacksen.
Jacksen juga memberikan konfirmasi nama Pelatih Kiper yang menggantikan Alan Haviludin,”Namanya Fabio Tepedino, dia dari Brazil, kalau tidak ada halangan tanggal 4 nanti dia akan datang bersama Profesor Lessa (Osvaldo.red) dan dua pemain asing kita,” tutup Jacksen. (bom)
Share on Google Plus

About 12paz