Share |

Pelatih Persiba Anggap Seme Patrick dan Patrice Nzekou Gak Istimewa

Kedatangan dua bomber asal Kamerun Seme Pierre Patrick dan Patrice Nzekou masih belum menunjukkan performa terbaiknya, kedua pemain tersebut mengadu nasib untuk berkostum Persiba Balikpapan dalam seleksi pemain di Stadion Persiba, Balikpapan, Senin (1/10/2012).

Patrice Nzekou merupakan pemain andalan lini tengah PSPS Pekanbaru pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim lalu, pemain asal Kamerun tersebut menjadi pemain yang wajib diwaspadai karena memiliki kelincahan dan skil individu mumpuni, bahkan pelatih Persiba Peter James Butler saat bertandang ke markas PSPS selalu menginstruksikan agar Nzekou dipresing ketat.

Namun kemampuan Nzekou tidak begitu tampak pada seleksi kemarin. Tidak hanya itu, pemain asal Kamerun lainnya Seme Patrick juga tak tampil begitu meyakinkan. Mantan pemain Arema Indonesia tersebut tidak menujukkan kelasnya.

Pelatih Hans Peter Schaller membenarkan penampilan duo pemain Kamerun tersebut. Menurut pelatih asal Austria tersebut, keduanya tidak tampil tidak terlalu istimewa. Untuk itu, dirinya masih memberikan waktu untuk kembali mengikuti seleksi.

"Saya belum bisa komentar tentang dua pemain asing itu, penampilannya belum maksimal, tapi saya beri waktu untuk mengikuti seleksi lagi," ujarnya usai latihan kemarin.

Dalam latihan kemarin, Hans memberikan menu latihan bervariasi, mulai dari mengajak anak asuhnya latihan konsentrasi serta memanfaatkan lebar lapangan untuk menunjukkan performa seluruh pemainnya, termasuk pemain yang ikut seleksi. Dikatakan, dirinya masih akan terus mencari sejumlah pemain yang dinilainya sesuai dengan harapan.

"Kita masih terus mencari, ya kalau ada yang lebih bagus kenapa tidak. tapi semuanya itu tergantung pengurus dan manajemen," tuturnya.
Share on Google Plus

About 12paz