Share |

Musim Depan , Jersey Sriwijaya haramkan Warna Kuning , Kemungkinan Pilih PINK

Musim depan bisa jadi jersey Sriwijaya FC berwana pink seperti jersey Juventus. Namun, bisa pula warna lain. Jelasnya tidak berwarna kuning atau hijau.

Keputusan ini setelah menyikapi hasil rapat bersama dengan jajaran Kapoltabes dan pihak terkait, manajemen SFC akhirnya memutuskan untuk mengganti format dan warna jersey Sriwijaya FC musim depan yang selama ini identik dengan warna kuning.

Pihak manajemen menginginkan warna SFC tidak ada di baju kedua kelompok suporter yang kini "dibubarkan" itu.

"Kita memang sudah memikirkan itu dan manajemen akhirnya memutuskan untuk mencari warna lain, yang jelas tidak kuning atau hijau yang selama ini identik dengan warna baju para suporter," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin Kamis (11/10/2012).

Untuk itu manajemen membuka sayembara desain jersey SFC dan pemilihan warna."Yang jelas jangan kuning atau hijau. Selain itu boleh, bahkan warna pink juga bisa. Bisa pula perpaduan warna," jelas Hendri.

Untuk itu bagi para peserta yang berminat silakan mengirim hasil desainnya ke email Sriwijaya FC."Bisa dikirim ke email SFC, bagi pemenangnya akan mendapatkan hadiah Rp500 ribu," jelas Hendri.

Menurut Hendri, hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari rapat di Poltabes Palembang yang telah memutuskan membekukan suporter."Karena kita ingin melindungi banyak orang," jelasnya.

Catatan
Lomba dimulai 12-18 Oktober
Bahan bisa dikirim ke email Sriwijaya FC:sfc2sriwijaya-fc.com
Share on Google Plus

About 12paz