Share |

Batal Gabung Timnas Djohar , Lilipaly Terganjal Paspor, Van Beukering Cedera

Kepastian bergabungnya dua pemain naturalisasi: Stefano Lilipaly dan Jhonny van Beukering ke pemusatan latihan timnas Indonesia tahap ketiga, masih jauh. Manajer timnas, Habil Marati, mengatakan ada masalah yang membuat kedua pemain tersebut sulit bergabung dalam waktu dekat ini.
"Yang jelas kedua pemain itu siap untuk ke Indonesia untuk ikut pemusatan latihan," kata Habil Marati di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (11/10).
Menurut Habil, Stefano Lilipaly belum memiliki paspor Indonesia. Namun begitu, Habil berjanji akan segera mengurus paspor pemain yang kini memperkuat Almere City, sebuah klub peserta Jupiler League itu, agar bisa bergabung dengan timnas.
Sementara itu, rencana kedatangan Jhonny van Beukering ke Indonesia terganjal masalah cedera yang dialami pemain Presikhaaf, sebuah klub amatir di Belanda. Seperti yang disebutkan Habil, Van Beukering terkena cedera punggung dan harus menjalani proses pemulihan lebih dulu.
"Menurut dokternya, Van Beukering harus beristirahat paling tidak selama seminggu. Setelah itu, ia harus menjalani proses pemulihan. Kemungkinan baru fit dua minggu kemudian. Pihak Van Beukering sendiri telah mengindikasi bahwa sang pemain bisa bergabung pada 6 November," jelas Habil.
Share on Google Plus

About 12paz