Share |

Abaikan Manuver Djohar , Safee Sali Tetap Mau main di ISL

PSSI telah merilis daftar 32 klub yang masih berstatus di suspend. Dari ke-32 nama klub yang beredar, satu di antaranya adalah Pelita Jaya. Adanya surat itu bisa jadi membuat Safee Sali berpeluang tak bisa memperkuat Pelita Jaya di ISL musim 2012/13.
Peluang itu sendiri kian kuat, karena dalam suratnya kepada PSSI, Asosiasi Sepak bola Malaysia (FAM) sebelumnya mengatakan tidak membenarkan anggotanya berhubungan secara resmi dengan klub yang masuk dalam daftar ke-32 klub yang masih di suspend PSSI.
"Sehubungan dengan perkembangan saat ini, persatuan bola sepak negeri atau klub sepak bola tidak dibenarkan berhubungan secara resmi atau tidak resmi dengan klub berkenaan. Larangan ini juga termasuk untuk mengikuti laga persahabatan," tulis FAM dalam suratnya.
Namun begitu, hal itu tak lantas membuat Safee Sali memutuskan untuk tidak memperkuat The Young Guns. Dalam petikan wawancara dengan wartawan di Malaysia, Safee mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap bermain di Pelita Jaya.
"Kontrak saya di Pelita Jaya sampai 2014. Saya masih ingin menghormati kontrak tersebut dan akan tetap bermain di Indonesia," kata Safee Sali, Rabu (10/10) malam.
Sampai saat ini, Safee Sali sendiri mengaku belum mendapat surat larangan bermain bersama Pelita Jaya. Oleh itu, ia masih menunggu sebelum akhirnya membicarakan dengan manajemen Pelita Jaya.
"Saya belum terima surat apapun dari AFC maupun FIFA yang mengharamkan pemain untuk bermain di Pelita Jaya. Sejauh ini saya masih menunggu jawaban pasti dari mereka," terang Safee Sali.
Share on Google Plus

About 12paz