Share |

Mitra Kukar Bidik 2 Pemain Asia

Manajemen Mitra Kukar kemungkinan masih akan menambah dua pemain Asia untuk memperkuat skuad musim kompetisi 2012/2013 mendatang. Setiap klub, diberi jatah bisa menggunakan tiga pemain asing dan dua pemain Asia.

Mitra Kukar kini sudah memastikan tiga pemain asing asal Argentina, Serbia. Untuk pemain depan, tim berjuluk Naga Mekes mengandalkan dua pemain asal Argentina Jose Esteban Hererra (mantan striker Boca Junior) dan Oscar Roberto Cornejo Hernandez.

Sedangkan pemain asal Serbia yakni Dragan Ljubisavljevic, adalah pemain dengan spesialisasi pertahanan belakang atau bek. Terakhir Draga, bermain di klub FK Vardar.

Namun target Mitra Kukar mengincar juara liga 2012/2013, masih perlu mempersiapkan pemain yang berkualitas. Tidak menutup kemungkinan, kuota untuk dua pemain Asia bakal dimanfaatkan untuk menambah skuadnya musim depan.

"Memang masih ada jatah dua untuk pemain Asia. Tidak menutup kemungkinan, akan menambah pemain Asia. Kami masih memantau dan melihat kualitas pemain-pemain Asia," kata Manajer Tim Mitra Kukar, Nor Alam, Senin (8/10/2012).
Share on Google Plus

About 12paz