NEXT MATCH

schedule|under construction |
Pemain baru Persib, Mbida Messi, sukses mempecundangi sang pelatih, Jajang Nurjaman. Wah, ada apa gerangan ini? Apakah terjadi gesekan di internal tim Persib Bandung? Apakah Mbida Messi sedang bermasalah dengan Jajang Nurjaman? Ternyata tidak. Mbida Messi memang berhasil mempecundangi pelatihnya, namun dalam pertandingan tenis meja.
Mbida Messi memang telah menantang Jajang Nurjaman untuk beradu kemampuan di atas meja pingpong. Sang pelatih pun tidak gentar terhadap tantangan legiun asing anyarnya itu.
Suasana di mess Persib yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (24/10/2012) siang itu pun mendadak riuh. Para pemain lain memberi semangat kepada Mbida Messi dan Jajang Nurjaman yang sudah siap bertanding.
Pertandingan tenis meja pun segera dimulai. Kedua petarung langsung terlibat duel sengit di papan pingpong. Saling serang, saling pukul, saling menekan. Namun, Mbida Messi-lah yang unggul dalam laga satu babak itu, meskipun dengan selisih nilai yang tidak terpaut jauh, yakni 21-18 untuk kemenangan gelandang asal Kamerun tersebut.
Seolah tidak puas atas kemenangan dari pelatihnya itu, Mbida Messi kembali melayangkan tantangan. Kali ini yang dituju adalah Herman Dzumafo Epandi, bomber Persib yang juga berasal dari Kamerun. Namun sayang, derby Afrika ini tidak terselesaikan hingga tuntas.
Para pemain Persib Bandung memang kerap memanfaatkan waktu luang dengan bermain tenis meja. Tujuannya adalah tentu saja untuk refreshing setelah melakoni latihan atau pertandingan yang melelahkan. Selain itu, moment-moment seperti ini memang dibutuhkan untuk mempererat keakraban antar pemain.
Mbida Messi sendiri adalah salah satu legiun asing yang belum lama direkrut oleh manajemen Persib Bandung. Pemain yang berposisi sebagai playmaker ini diproyeksikan untuk menggantikan peran Miljan Radovic yang tidak diperpanjang kontraknya. Sejauh ini, baik dalam latihan maupun di laga ujicoba, performa Mbida Messi tampaknya cukup memuaskan Jajang Nurjaman.(sg)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn