Share |

Mbida Messi Pecundangi Djajang Nurjaman dalam ..........Permainan Pimpong !

Pemain baru Persib, Mbida Messi, sukses mempecundangi sang pelatih, Jajang Nurjaman. Wah, ada apa gerangan ini? Apakah terjadi gesekan di internal tim Persib Bandung? Apakah Mbida Messi sedang bermasalah dengan Jajang Nurjaman? Ternyata tidak. Mbida Messi memang berhasil mempecundangi pelatihnya, namun dalam pertandingan tenis meja.
Mbida Messi memang telah menantang Jajang Nurjaman untuk beradu kemampuan di atas meja pingpong. Sang pelatih pun tidak gentar terhadap tantangan legiun asing anyarnya itu.
Suasana di mess Persib yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (24/10/2012) siang itu pun mendadak riuh. Para pemain lain memberi semangat kepada Mbida Messi dan Jajang Nurjaman yang sudah siap bertanding.
Pertandingan tenis meja pun segera dimulai. Kedua petarung langsung terlibat duel sengit di papan pingpong. Saling serang, saling pukul, saling menekan. Namun, Mbida Messi-lah yang unggul dalam laga satu babak itu, meskipun dengan selisih nilai yang tidak terpaut jauh, yakni 21-18 untuk kemenangan gelandang asal Kamerun tersebut.
Seolah tidak puas atas kemenangan dari pelatihnya itu, Mbida Messi kembali melayangkan tantangan. Kali ini yang dituju adalah Herman Dzumafo Epandi, bomber Persib yang juga berasal dari Kamerun. Namun sayang, derby Afrika ini tidak terselesaikan hingga tuntas.
Para pemain Persib Bandung memang kerap memanfaatkan waktu luang dengan bermain tenis meja. Tujuannya adalah tentu saja untuk refreshing setelah melakoni latihan atau pertandingan yang melelahkan. Selain itu, moment-moment seperti ini memang dibutuhkan untuk mempererat keakraban antar pemain.
Mbida Messi sendiri adalah salah satu legiun asing yang belum lama direkrut oleh manajemen Persib Bandung. Pemain yang berposisi sebagai playmaker ini diproyeksikan untuk menggantikan peran Miljan Radovic yang tidak diperpanjang kontraknya. Sejauh ini, baik dalam latihan maupun di laga ujicoba, performa Mbida Messi tampaknya cukup memuaskan Jajang Nurjaman.(sg)
Share on Google Plus

About 12paz