Share |

Lim Jun Sik : Gabung Persipura Adalah Mimpi Saya Sejak Dulu

Pemain asing asal Korea Selatan, Lim jun Sik yang kini resmi bergabung bersama tim Mutiara Hitam Julukan Persipura mengakui, dengan bergabung dengan tim sekelas Persipura merupakan impian yang sudah lama dirinya pendam. Hal tersebut dikatakan Lim saat menjalani latihan latihan bersama Boaz Solossa dkk, di Pantai Base-G, Jayapura, Senin, (8/10). Dalam latihan perdana ini, mantan pemain Sriwijaya FC tersebut, nampak semangat mengikuti program latihan yang diberikan pelatih Jackson F Tiago, Osvaldo Lessa (pelatih fisik), Mettu Duaramuri dan Cris Leo Yarangga. Selain Lim Yu Sik, tampak juga pemain asing asal Brasil Olivia Dutra, yang sebelumnya telah bergabung lebih dulu, juga sedang mengikuti latihan sejak pekan kemarin. Diketahui, kedua pemain yang didatangkan oleh Manajemen Persipura musim 2012/2013, mempunyai misi dan tujuan yang sama, yakni membawa Persipura menjadi juara Liga Indonesia yang keempat kalinya. "Ya, sejak pertama kali datang ke Indonesia, saya nonton Persipura di TV, namum, Sriwijaya yang lebih dulu kontrak saya, tetapi sekarang impian saya sudah terwujud, dan saya ingin membawa Persipura Juara," katanya. Dia menilai, Persipura adalah tim yang sangat komplit dan kompak. "Kenapa, sebab pemain-pemain Persipura tidak ada yang beda, pemain asing dan lokal punya skil yang sama. Jadi, tim ini disemua lini sangat lengkap," tambahnya. Hal senada dilontarkan Olivia Dutra, dirinya mengaku, Persipura merupakan tim yang sangat solid dan memiliki pelatih yang bagus. "Ketika dikontak saya langsung setuju untuk pindah ke Persipura," ujarnya. Dikatakannya, dengan bergabung ke Persipura, dirinya berharap dapat bekerja sama dengan pemain-pemain yang ada, guna membawa Persipura juara. "Saya ingin membawa Persipura bermain di level yang lebih tinggi, yakni Champion Asia atau AFC Cup," katanya. (lex)
Share on Google Plus

About 12paz