Share |

Khaddafi-Karpeh Sudah Ikut Latihan di Sriwijaya

Pemain asal Togo Ali Khaddafi dan pemain asal Australia Jerry Boimah Karpeh sudah berada di Palembang dan mengikuti latihan bersama tim Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.
Dalam tiga hari ke depan, dua pemain ini akan melakukan penandatanganan kontrak dengan Sriwijaya FC.
Direktur keuangan PT SOM Augie Bunyamin mengatakan pihaknya sudah menyiapkan draft kontrak untuk Ali Khaddafi dan Jerry Karpeh agar segera ditandatangani. Namun, sebelum kontrak ditandatangani, Sriwijaya FC terlebih dahulu ingin melihat fisik dan kesehatan dua pemain ini.
“Harusnya kontrak ditandatangani hari ini. Pak Hendri juga ingin penandatanganan kontrak segera dilakukan. Tapi sebelumnya kita terlebih dahulu ingin melihat kondisi fisik dua pemain ini dalam dua tiga hari lagi, takutnya setelah kontrak ditandatangani, ada masalah dengan kondisi fisik mereka,” ujar Augie Bunyamin, Senin (8/10).
Augie mengatakan kondisi fisik Ali Khaddafi dan Jerry Karpeh bisa dinilai oleh pelatih dalam latihan selama dua sampai tiga hari di Jakabaring. Jika fisiknya bagus dan tidak ada cedera, keduanya langsung dikontrak.
“Kalau masalah harga dan fasilitas tidak ada masalah lagi, kita sudah mencapai kesepakatan harga dengan dua pemain ini. Mereka belum diikat secara resmi karena kita masih ingin melihat kondisi kesehatan dan fisiknya,” kata Augie.
Bergabungnya Ali Khaddafi dan Jerry Karpeh melengkapi tiga pemain asing yang sudah didapatkan Sriwijaya FC setelah sebelumnya manajemen sudah mengikat Erick Weeks dalam perjanjian kontrak selama satu musim. Dua kuota pemain asing yang tersisa diharapkan Augie bisa diisi oleh pemain yang berposisi sebagai pemain belakang.
“Kita sudah dapatkan dua pemain asing yang berposisi sebagai pemain depan, serta satu pemain asing yang berposisi sebagai gelandang. Karena itu saya ingin, dua kuota tersisa bisa diisi oleh pemain asing yang berposisi sebagai pemain belakang,” kata Augie.
Direktur teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin mengatakan, Ali Khaddafi dan Jerry Karpeh sudah bisa dipastikan memperkuat Sriwijaya FC. Belum dilakukannya penandatanganan kontrak, karena manajemen ingin melihat kondisi fisik dua pemain ini.
“Kalau saya pribadi, ingin keduanya langsung dikontrak hari ini, namun Pak Augie ingin melihat kondisi terakhir keduanya dalam latihan, karena takut kalau ada cidera. Kalau secara kualitas, keduanya tidak perlu diragukan lagi,” ujar Hendri.
Share on Google Plus

About 12paz