NEXT MATCH

schedule|under construction |
Kedatangan Bomber asal Argentina Gaston Castano ke markas Persijap Jepara sudah ditunggu-tugu. Kehadirannya di Gelora Bumi Kartini (GBK) dinilai akan memberikan dampak positif bagi Laskar Kalinyamat - sebutan Persijap - dalam menghadapi kompetisi musim depan.

Ribuan Pasopati dan Jatmen - sebutan Suporter Persijap- sudah tak sabar ingin melihat Gaston merumput di GBK. Namun, nampaknya para suporter harus sedikit bersabar, pasalnya kedatangan mantan bomber Gresik United yang dijadwalkan tiba di GBK pada 7 Oktober ini sedikit tertunda.

Bomber ciamik, yang pernah menjalin cinta dengan Julia "Jupe" Perez ini, dikabarkan masih mengalami kendala di negara asalnya Argentina. Gaston yang cukup lama tinggal di Indonesia tidak mengetahui jika di Negaranya ada pembaharuan kartu tanda penduduk (KTP), sehingga dia harus mengurus pembaharuan  KTP terlebih dahulu sebelum mengurus paspor.

Dengan masih adanya kendala tersebut, Gaston baru bisa menginjakkan kaki di atas rumput GBK, sekitar tanggal 11 Oktober mendatang. Itupun dengan catatan seluruh administrasi kependudukannya sudah clear secara keseluruhan. Jika belum selesai  tentu masyarakat Jepara harus tambah sabar. 

"Rencan awalnya memang Gaston datang pada tanggal 7 Oktober, tetapi ternyata disana (Argentina) dia masih harus mengurus pembaharuan KTP dulu, jadi kemungkinan akan tertunda sampai tanggal 11 Oktober," kata Manajer Persijap Chairul Mushonif, kemarin.

Namun, sambungnya meski masih ada kendala administrasi, pihak Gaston akan tetap berusaha untuk bisa datang ke markas Persijap Jepara secepatnya. Supaya bisa segera bisa ikut latihan."Dia bilang, tetap akan mengusahakan secepatnya bisa datang," tambahnya.

Disinggung terkait dengan kepastian dikontraknya Gaston dengan Persijap, Chairul Mushonif mengaku, hampir pasti Gaston berseragam Persijap pada kompetisi musim depan. Pasalnya pembicaraan terkait kontrak juga sudah dilakukan, dan tidak ada kendala. "Pembicaraan sudah dilakukan," imbuhnya.

Pelatih Persijap Riono Asnan menambahkan, Gaston layak mendapatkan tempat di skuad Persijap. Kemampuan legiun asal Argentina itu masih bermain cukup bagus dan masih mampu bersaing dengan pemain-pemain asing lain. “Permainannya masih bagus,” ujarnya.

(wbs)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn