Share |

Direktur Utama : Semen Padang Gagal ke Liga Champions Karena ,....

Juara Indonesian Premier League musim lalu, Semen Padang gagal tampil sebagai wakil Indonesia di Liga Champions Asia. Federasi Sepakbola Asia (AFC) melalui verifikasinya menyatakan jika Semen Padang gagal memenuhi syarat untuk di Liga Champions Asia.
“Dari verifikasi terakhir, pihak AFC menolak wakil Indonesia untuk tampil di Liga Champion Asia karena syarat yang diajukan tidak terpenuhi,” kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar di Padang, Selasa (23/10).
Dijelaskannya, persyaratan tersebut juga berkaitan dengan konflik dualisme kepengurusan PSSI-KPSI yang sedang terjadi. Selain itu selama ini kontestan yang menjadi wakil Indonesia juga terkendala sarana stadion yng harus berstandar internasional.
Menurut Erizal, pihaknya sebelumnya sudah mengkhawatirkan hal tersebut karena persyaratan yang ditentukan sangat berat. Ditambah lagi PSSI dan KPSI yang disebutnya turut andil dalam kegagalan Kabau Sirah lolos dari verifikasi AFC.
“Kondisi ini sedikit banyak mempengaruhi keputusan AFC untuk SP, namun kami sudah siap dengan kemungkinan tersebut,” imbuhnya.[bnt]
Share on Google Plus

About 12paz