Share |

Nunggu Sodoran Kontrak , Mantan Pelatih Persiwa latih Brazilian Football School Surabaya

Gomes de Olivera, yang juga mantan pelatih Persiwa Wamena, kini melatih melatih sekolah sepak bola Brazilian Football School (BFC) yang ada di Surabaya, Jawa Timur, sambil menunggu pangilan dari klub-klub professional yang ada. "Sambil menunggu kepastian dari klub lama saya, Persiwa. Untuk mengisi waktu luang saya, selain berkumpul dengan keluarga di Surabaya, saya melatih SSB BFC," kata Gomes, saat dikonfirmasi wartawan, dari Jayapura, Sabtu (29/9).

Dirinya mengatakan, bahwa masih mencitntai klub lamanya Persiwa Wamena, sehingga lebih memprioritaskan menunggu kabar dari manajemen klub yang bermarkas di stadion Pendidikan Wamena, kabupaten Jayawijaya, Papua itu. "Saya masih menunggu kabar dari manajemen Persiwa," katanya Mantan Pelatih Perseru Serui ini menambahkan, hingga kini sudah ada beberapa klub yang coba enghubunginya tetapi belum pada tahap serius karena belum ada kepastian liga Indonesia kapan bergulir. "Ada klub yang telah dekati saya, tapi belum serius karena kita punya kompetisikan belum ada kejelasan. Mungkin setelah ada kejelasan baru mereka hubungi lagi," akuinya.

Gomes de Olivera merupakan pelatih berkebangsaan Brazil yang sukses menukangi "Badai Pegunungan" Persiwa Wamena pada musim lalu hingga finis diurutan ketiga di liga super Indonesia itu juga mengaku saat ini dirinya tengah menunggu sisa kontrak ataupun gaji dari manajemen tim tersebut. "Saya juga lagi menunggu gaji saya dari Persiwa, dan saya yakin manejemen bisa mengupayakan hal itu. Karena selama membawa Persiwa berlaga hubungan kami selalu harmonis dan prestasi pada musim lalu terbilang bagus," paparnya. (Jubi/Eveerth)
Share on Google Plus

About 12paz