Share |

LPIS dan PSSI Tidak Hadir di Laga AFC Cup , Arema IPL Kecewa Berat


- Skuad Arema IPL harus menelan kekalahan pada leg pertama babak 8 besar AFC Cup di Stadion Gajayana Malang, Selasa (18/9/2012) kemarin. Menanggapi kekalahan itu, CEO Arema IPL, Fanda Susilo mengaku kecewa dengan LPIS.

Kekecewaan itu tak hanya karena Arema kalah, namun juga tidak adanya dukungan dari LPIS ketika skuad Singo Edan harus berjuang melawan tim berat wakil Arab Saudi. "Pada pertandingan ini, kita tak hanya mewakili Arema, tapi juga mewakili Indonesia. Tapi di tribun penonton tak ada satupun orang LPIS ataupun PSSI yang memberikan dukungan," tutur Fanda , Rabu (19/9/2012).

Fanda menilai, LPIS dan PSSI seakan tak peduli dengan Arema baik di liga domestik maupun liga internasional. Bahkan bahkan ada hal-hal yang harus diselesaikan oleh Arema sendiri. "Mereka (PSSI, red) tak ada di pihak kita sama sekali," kata wanita asal Surabaya ini.

Pada pertandingan tersebut, Singo Edan dikandaskan Al Ettifaq dengan skor 2-0. Gol tim tamu dicetak oleh Alshehri di menit 67 dan Zamil Mohammed di masa injury time babak kedua. Dengan kekalahan tersebut, langkah Arema untuk melaju ke babak selanjutnya semakin sulit, lantaran pada 25 September mendatang Legimin Raharjo dkk harus bertandang ke Arab Saudi. [num/ted]
Share on Google Plus

About 12paz