Share |

Sasa Zecevic dan Dirga Lasut Resmi Gabung Gresik United


Persegres secara resmi mengikat dua pemain baru lagi untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Joko Samudro di Liga Super Indonesia (LSI) musim 2012-2013 mendatang. Dua wajah baru pemain tersebut adalah Sasa Zecevic eks PSMS Medan dan Dirga Lasut eks timnas U-23 dan Mitra Kukar FC.

Kepastian masuknya dua pemain tersebut disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persegres, Suharno usai latihan di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (19/09/2012). "Sosok pemain Sasa Zecevic dan Dirga Lasut sangat penting di tim Persegres. Sebab, musim lalu lini tengah maupun belakang menjadi titik lemah," katanya.

Menurut Suharno, saat skuad Persegres memang sangat memerlukan pemain baru untuk menempati posisi tengah maupun belakang. Untuk itu, dengan hadirnya Park Chul Hyung eks Persela dan Dirga Lasut diharapkan menjadi kartu truf.

"Persegres butuh pemain kuat di tengah dan itu ada Dirga Lasut dan Agus Indra Kurniawan. Sedangkan lini belakang sudah ada Park Chul Hyung dan Sasa Zecevic," tandasnya.

Dengan masuknya dua pemain tersebut, kini skuad Persegres masih menunggu kedatangan gelandang Gustavo Chena dan eks bomber Persiba Balikpapan Aldo Barreto yang direncanakan datang pada 21 September 2012 di Gresik. [dny/kun]
Share on Google Plus

About 12paz